SK Tunjangan Fungsional Sertifikasi 2013

17 thoughts on “SK Tunjangan Fungsional Sertifikasi 2013

  1. Apakah tunjangan fungsional tk udah keluar???

  2. saya dan beberapa teman yang biasa mendapat tunjangan fungsional tapi kenapa periode bulan april kemarin tidak dapat? Padahal masih aktif mengajar dan sesuai ketentuan. Apakah dapodik berpengaruh??? Berarti dalam tahun ini, saya tdk akan menerima TF???

    • Pada masa sekarang ini memang Dapodik memegang peranan penting karena semua data mengacu pada entri Dapodik, ada beberapa hal yang menyebabkan tidak keluarnya TF, antara lain kesalahan dalam entri data, penulisan NUPTK, JJM tidak sesuai, karena sebagai Guru MP mulok bahasa inggris, atau sebagai PTK pindahan dari sekolah lain. Ada informasi dibeberapa daerah untuk yang kemarin TF nya tidak cair dan telah melakukan perbaikan pada Dapodik maka pada periode sekarang ini sedang melakukan proses pencairan. bersabar sambil lakukan pengecekan.

  3. Saya berada di UPTD Pendidikan Kec. Rancah Kab. Ciamis. Unit kerja di SDN 1 Bojonggedang.
    Kami yg tdk mndapatkan hak seperti biasa, merasa kecewa! Malah banyak yg baru bisa cair!! Kenapa???

    • Memang benar dan hampir terjadi di berbagai daerah, sukwan TMT 2010 saja sudah mendapatkan TF, kenapa justru yang sudah lama ada yang tidak mendapatkan.. ini salah satunya mengacu pada entri data Dapodik sudah sesuai atau tidak… tetapi jangan menyalahkan pada pihak Operator, karena setiap PTK sendiri mempunyai tanggungjawab yang sama, disamping karena aplikasinya yang belum stabil… semoga saudari dapat memakluminya.

  4. makasih jwban ny… ada secercah harapan, krna dapodik sy sdh diperbaiki. sblm trjadi ini, wkt pndataan dapodik, ada yg bilang kalo dapodik itu tidak brdampak pd sukwan, trnyata hasilny salah. memang dapodik brpngaruh jga trhdp skwn. tpi d wil sy, kebanyakan sukwan itu JJM ny tdk linear tpi mndptkn SK TF dan bisa cair. Kenapa?

  5. fatimah

    sy ingin tau sebenar nya tunjangan fungsional non pns, kapn cairnya untuk bulan april-juni

    • Untuk dibeberapa kabupaten sudah ada percairan ke satu sekitar bulan april, untuk Kab/Kota lainnya mungkin sedang menunggu giliran atau sedang disusun anggarannya karena kalau dilihat aplikasinya masih ada penutupan sampai sekarang. Bersabar dulu kalau sudah rizki kita tak akan kemana lagi… terimakasih untuk kunjungannya.

  6. kenapa garaa gara diminta pindah satker setempat bisa penyebab tidak cair,sertifikasi saya,padahal acoon
    udah nyata jelas lagi.sebenarnya yang benar dan prosedural bagaimana siiih, ? masya Allooooh…Tunjukan jalan terbaik bagi orang yang teraniaya.

  7. Aladi alamsyah

    Kepada pemerintah/pembaca saya dpt tnjangan khusus 2012 dpt 10 dan yg 2 bulan hilang tanpa kbr,th 2013 tidak dpt lagi,teman yg dpt 1 orang cair melalui bank BRI yg di bank sumsel

  8. andri adianto

    BERAPA YA TUNJANGAN TPP NON PNS TIAP BULANNYA TAHUN 20132

  9. Saya Risnaldi Guru SMK di Tembilahan Indragiri Hilir Riau sampai sekarang saya belum menerima SK pembayaran uang sertifikasi walaupun sudah ada NRG, yang saya tanyakan kapan SK nya keluar dan apa benar jika sampai bulan September tidak keluar SK nya berarti tunjangan untuk tahun ini di hangus/tidak akan diterima.

  10. jayanudin

    kira2 blan ini tunjangan kualifikasin penddikan cair gk???trims

  11. yusnimar

    kapansk derikzen kelur
    untuk sertifkasi 2014
    dan apakah bahannya

    • Kami belum ada info atau kabarnya…
      coba kunjungi sekolahdasar.net (salah satu sumber informasi Admin) atau web pendidikan lainnya yang berkaitan..

Tinggalkan komentar