Pendataan Diknas

Jenjang Jabatan dan Gol/Pangkat Guru

Jenjang Jabatan dan Gol/Pangkat Guru

.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Pada kesempatan ini izinkan kami untuk menyampaikan sebagian kecil bentuk / format-format dan berbagai info hasil pendataan yang berhubungan dengan Kepegawaian, khususnya di lingkungan Dinas Pendidikan Sekolah Dasar, dengan harapan bisa bermanfaat untuk para sahabat semua.

Silahkan lakukan klik untuk mendowloadnya, diantaranya :

1. Formulir Pendataan Dikdas Dapodik Sekolah 2012   Berisi berbagai format berupa pengisian biodata Sekolah, Tenaga Kependidikan dan Peserta Didik untuk pendataan yang dilakukan secara nasional melalui online.

2. Info Pendataan Sertifikasi Kemenag/PAIS  Merupakan data yang memperlihatkan Nama-nama peserta Sertifikasi PAI yang sudah terdaftar di lingkungan Kemenag. Klik disini untuk melihat Daftar Biodata Sertifikasi Guru PAIS untuk Kabupaten Garut  Jawa Barat.

Daftar Nama Sertifikasi PAIS 2012

3. Formulir Pemuktahiran data Sertifikasi PAIS 2012  Berisi berbagai format pengisian biodata PTK untuk pengajuan calon sertifikasi PAIS di lingkungan Kemenag.

4. Pengecekan Data Verifikasi PTK  Info untuk melakukan pengecekan data sertifikasi Dinas hasil verifikasi  dengan kode nomor NUPTK dan tanggal lahir masing-masing PTK.

5. Format Li_SD atau Laporan Individu SD/MI 2011    Merupakan format-format tentang pengisian data profil sekolah yang dilakukan hampir setiap semester.

6. Info Pendataan Sekolah Dapodik 2012  Menampilkan berbagai data-data sekolah tentang profil,  jumlah PTK, Peserta Didik, NPSN yang mencakup sekolah di wilayah nusantara. Dan berbagai info pendukung lainnya

7. Pencarian Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan  atau NUPTK adalah sederatan angka yang berfungsi sebagai identitas seorang pendidik maupun tenaga kependidikan. NUPTK bersifat nasional dan berlaku untuk seluruh daerah di Indonesia, tidak akan berubah meskipun pemilik NUPTK berpindah tugas.

8. Cek Validasi PTK di P2TK Dikdas 2013  , Info data validasi PTK didasarkan pada data yang diupload ke Pendataan Pendidikan Dasar melalui aplikasi Dapodik.

Cek Data Validasi PTK efull 4_2013

9. Format Pengajuan NISN Terbaru 2012  Merupakan bentuk lembaran pengisian untuk pengajuan pendaftaran Nomor Induk Siswa Nasional dalam format yang terbaru, diantaranya Form A.1, Form A.2, Form A.3 dan Form A.4.

10. Pencarian Nomor Induk Siswa Nasional  Sebagai halaman untuk mengetahui nomor induk peserta didik yang sudah terdaftar secara nasional. dengan kode pencarian dengan mengisi nama dan tanggal lahir peserta didik.

11. Format Kelengkapan Administrasi Sekolah  Memberikan beberapa contoh format-format yang berhubungan dengan administrasi atau kelengkapan sekolah, didapatkan dengan melakukan free download dan bisa diedit kembali sesuai dengan keperluan masing-masing.

12. Contoh beberapa Administrasi Kelas  Berisi berbagai contoh administrasi / kelengkapan di kelas, diantaranya Program Pembelajaran, Silabus, RPP, KKM, Kalender pendidikan, Absen Kelas, dan sebagainya.

13. Format Biodata Peserta Tunjangan Profesi PTK 2013, merupakan contoh format Biodata Peserta Tunjangan Propesi Pendidik dan Tenaga Kependidikan untuk Validasi Semester II Tahun 2012 terhitung bulan Januari 2013.

14. Cek SK Tunjangan Profesi Terbaru , cara untuk mengetahui dan mendapatkan SK Tunjangan Sertifikasi maupun Fungsional tahun 2013.

SK Tunjangan Fungsional Sertifikasi 2013

.

.

www efullama icon

Link-link yang bisa di akses oleh Operator yang berhubungan dengan pendataan:
  1.  http://pendataan.dikdas.kemdikbud.go.id/ (Manajemen Pendatan Dikdas)
  2.  http://infopendataan.dikdas.kemdikbud.go.id/new/index.php/ (web Info Pendataan dikas)
  3.  http://103.10.170.164/sd/login.php (pendataan siswa dan nilai tuk SD/MI di Jabar)
  4.  http://103.10.170.163/sd/login.php (pendataan siswa/peserta UN SD/MI dan nilai tuk nasional selain Jabar dan Jateng)
  5.  http://116.66.201.163:8083/info.php (pengecekan data guru yang sudah disertifikasi)
  6.  http://116.66.201.163:8000/index.php (pengecekan SK Tunjangan Seritifikasi, Tunjangan Fungsional, Tunjangan Kualifikasi Akademik, dan Tunjangan Khusus)
  7.  http://nisn.data.kemdiknas.go.id/page/data (pengecekan NISN)
  8.  http://bos.kemdikbud.go.id/ (Web BOS)
  9.  http://refsp.data.kemdikbud.go.id/ dan http://npsn.data.kemdiknas.go.id/ utk lihat atau cek data
  10.  Tuk cek NUPTK: http://nuptk.kemdikbud.go.id/ (yang bisa login hanya operator NUPTK) yang lain hanya bisa melihat saja
  11.  Untuk forum UN http://forumdata.infoun.info/index.php
  12.  http://padamu.kemdikbud.go.id/  untuk pemuktahiran data NUPTK

.

Terimakasih untuk kunjungannya.

Semoga semua bermanfaat untuk para pembaca.

Animasi Joged

Logo efullama 2012

4 Komentar

4 thoughts on “Pendataan Diknas

  1. Ping-balik: Administrasi Sekolah | SD N BALEWANGI 01 GARUT

  2. Ping-balik: Keseimbangan Alam | ESDE SATU

  3. Ping-balik: Daftar Isi | eBOOK Efullama

  4. Ping-balik: Administrasi Sekolah | eBOOK Efullama

Tinggalkan komentar