Proposal Sekolah

buku menulis (1)Pendidikan Nasional bertujuan untuk membentuk manusia yang beriman dan bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa, berbudi pekerti luhur, berkepribadian, berdisiplin, beretos kerja tinggi, tangguh, bertanggung jawab, mandiri, cerdas dan terampil, serta sehat jasmani dan rohani.

Upaya mencapai tujuan pendidikan tersebut, ditentukan oleh banyak faktor, antara lain ketersediaan sarana dan prasarana, kondisi sosial ekonomi orang tua siswa, potensi guru dan staf sekolah, alat bantu pelajaran(ABP), media dan sumber belajar, serta kegiatan-kegiatan yang mendorong pengembangan potensi siswa melalui kegiatan kurikuler, kokurikuler, dan ekstrakurikuler..

Salah satu faktor yang menentukan keberhasilan pendidikan tersebut adalah kemampuan sekolah untuk memperlancar upaya peningkatan kemampuan profesional para guru SD dalam usahanya meningkatkan mutu proses belajar mengajar, serta hasil belajar siswa dengan mendayagunakan segala sumber daya dan potensi yang dimiliki oleh sekolah, dan tenaga kependidikan peningkatan profesionalisme dan kinerja guru.

Pada kesempatan ini penulis akan melampirkan beberapa contoh Pengajuan Proposal yang berhubungan dengan upaya kelancaran kegiatan usaha peningkatan mutu pendidikan. Kekurangan dan lebihnya kami minta maaf tetapi besar harapan tulisan ini menjadi kado kecil untuk Dunia Pendidikan Indonesia.

 

 

cg26d

Log efullama 5_13

12 Komentar

12 thoughts on “Proposal Sekolah

  1. Ping-balik: Daftar Isi | eBOOK Efullama

  2. Ping-balik: Administrasi Sekolah | eBOOK Efullama

  3. sukono

    Mkash telah ambil macam macam proposal

  4. Ass.wr.wb.
    minta ijin tuk download pa, trims.

  5. Ping-balik: ADM Kepala Sekolah dan Guru Kelas | sdn1angkasa

  6. Kemal

    pak punya POS UN SD 2015?

    • untuk khusus 2015 belum ada, karena Admin rasa yg di atas dapat dijadikan referensi dan kita hanya merubah judul dan tahun ujiannya saja.. terimakasih untuk kunjungannya.

  7. Andarias Pamula

    Mantap pak

  8. haturnuhun kang….

  9. joko supriyanto

    mohon ijin dounlod ya, pa

Tinggalkan komentar